assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh.. ReviewLagi.blogspot.com , sebuah blog humor yang ngga terlalu lucu dan ngga ada satupun...

[REVIEW] ReviewLagi.blogspot.com part 2

assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh..

ReviewLagi.blogspot.com, sebuah blog humor yang ngga terlalu lucu dan ngga ada satupun postingannye yang masuk 10 besar google. jangan kan 10 besar, 1000 besar aje ngga ada yang masuk postingannye. tragis.

terkadang gue mikir 'kapan yeh blog gue bisa terkenal kaya MalesBanget.com? trus punya acara TV yang di sponsorin sama blog gue'. yap, MalesBanget.com itu blog favorite gue. jujur aje, salah satu inspirasi gue buat bikin blog ini adalah MBDC, kenapa? ya... karna web itu web humor, pengunjungnye banyak lagi. makanye gue bikin blog yang hampir mirip tapi beda jauh sama MBDC. loh, hampir mirip tapi beda jauh? ok abaikan aje.

blog ini bukan blog pertama gue, blog pertama gue ntu kalo lu mao tau adalah WeKnowKT.blogspot.com. di blog gue yang ono postingannye jauh lebih laku dari pada yang ini. jelas lebih laku, di blog WeKnowKT.blogspot.com itu kebanyakan ngebahas tentang android, jadi udeh pasti laku. cuma, di postingan terakhir gue di WeKnowKT.blogspot.com, gue juga sempet nge-review, lo ko' nge-review? iye karna description di situ adalah Sharing All About Think To All. jadi gue bebas mao sharing apaan aje. dan juga postingan gue di blog itu rata rata masuk 10 besar google. kacau..

tapi karna hobby baru gue yang baru nongol, yaitu ngetik, dan di tambah lagi, gue suka banget nonton Stand Up Comedy. makanye gue bikin ini blog.. supaya kenape? ya supaya kalo gue nanti jadi Stand Up Comedian, gue ngga usah repot repot nulis materi, liat aje di postingan gue.. kacau kan ide gue.. ya'iye lah.. KT.

di blog ini, gue dan seluruh penulis di blog ini mencoba buat nge-review berbagai hal yang absurd banget menurut gue. yah.. blog ini juga absurd yah, jadi postingannye juga absurd, maklumin aje yeh.

gue seneng karna sekarang gue udeh ngga sendirian lagi, karna salah satu temen gue mao jadi penulis di blog gue. walaupun review-annye lebih absurd dari gue..

oiye' ini review-an gue yang kedua tentang ReviewLagi.blogspot.com. yang mao baca part 1 silahkan

dan gue nulis postingan ini sekalian mao ngasih tau bahwa, ReviewLagi.blogspot.com punya lambang baru.. hahahai.. karya original gue, KT. mantep. trus sekarang template blog gue juga udeh gue rubah. yah walaupun masih pake template gratisan sih.. hahai..













banyak hal absurd yang gue review di blog ini. tapi ngga ada yang se-absurd postingan yang ini.. coba aje bayangin, masa gue nge-jelek-jelekin blog gue sendiri.. kan aneh banget..

gue rasa segini aje lah.
gue rasa ini bukan review-an, tapi cuma ngasih info doang. tapi... ngga ngape lah, namanye juga blog absurd.

gue KT
wasallammuallaikum..

0 comments:


Yo.. Yang Mao Comment, Yang Mao Comment..