assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh.. kali ini gue pengen sedikit nge-review ReviewLagi.blogspot.com tau bisa juga gue seka...

[REVIEW] ReviewLagi.blogspot.com

assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh..

kali ini gue pengen sedikit nge-review ReviewLagi.blogspot.com
tau bisa juga gue sekarang cuma mao ngasih tau gimana terbentuknya blog yang aneh ini dan juga apa aja yang mungkin terjadi di blog ini.. secara karena yang nulis postingan ini adalah gue a.k.a. KT, orang yang bikin blog ini..










O.K. kita mulai dari nama blog aneh ini..
namanya itu Review Lagi ! domainnye (masih) .blogspot.com karena gue bikin di blogger yeh.. sebenernye gue pengen menyingkat nama blog ini jadi RLDC kepanjangannye ReviewLagi.com, tapi sayang gue blom punya cukup duit buat ngerubah domainnye jadi .com
tapi mungkin nanti kalo gue udeh kerja atau secepetnye gue punya duit, pasti gue bakalan bikin blog ini jadi RLDC.. hahai do'a-in man..

nah ada yang aneh di ReviewLagi.blogspot.com, apa ? yaitu kebanyakkan review disini cuma nge-review hal hal sepele.. jarang ada yang penting.. tapi yah namanya pelajar, kadang belajar kadang ngga. lah, ape hubungannye ama pelajar ? gue kan blogger. O.K. ganti.. namanya juga blogger, kadang nge-blog kadang ngga.
sama aje ternyata.. hahai..

di blog ini mungkin cuma ada warna merah, putih, item doang yeh (kecuali gambar di postingan), kenapa gue milih warna ini ? karna warna ini keren kalo di gabungin, dan bermakna banget man..

O.K. gue bahas warnanye.
warna merah melambangkan darah.
putih melambangkan tulang.
semua orang Indonesia pasti tau lah lagu Coklat. yang Merah Putih judulnye kalo ngga salah, poko'nye liriknye kaya begini
_______________________________________________ _______________________________________________ Merah darahku, Putih Tulangku
Bersatu dalam Semangatku.
_______________________________________________ _______________________________________________ yah poko'nye kaya gitu lah cuplikan liriknye.. nah gue terinspirasi dari situ, makanya warna yang ada di blog ini cuma ada merah, putih, item..

nah kalo merah melambangkan darahku, putih tulangku. trus warna item melambangkan apaan ?

item melambangkan aspal jalan.
kenapa aspal jalanan ? karena setiap hari gue lewat jalanan yang udeh di aspal.. keluar rumah udah langsung nginjek aspal..

jalanan yang udeh di aspal itu bermakna dalem banget sob.

aspal itu kuat, berguna, sabar.

kuat, jelas lah.. hampir tiap hari die di injek injek orang berlalulalang.
trus gunanye yah buat orang yang berlalulalang.
sabar, kenape gue gue bilang si aspal ini sabar ? iyelah, die di injek injek, di lindes ban setiap hari, emang pernah ada aspal yang marah ? ngga ada kan ? coba kalo die di injek marah, gue pasti setiap sekolah naek roket. serem gila !

trus begitu juga yang gue mao dari blog ini..
gue ngarepin blog ini kuat, ngga bakalan ancur walaupun di DDoS sama kelompok cyber (mungkin), kaya aspal yang tetep kokoh di cocok cocok paku gangsing yang tajem. dan juga mudamudahan blog gue berguna buat semua orang, layaknya aspal gitu lah. trus mudamudahan admin disini pada sabar, kaya aspal.

dan seperti yang gue sempet omongin tadi, blog ini mungkin cuma ngebahas hal hal yang sepele dan ngga penting, tapi dari hal sepele itu lah orang orang aneh bermunculan, dan enak buat di review.
kali aje die bisa sadar.. ye kan ? hahai..

tadinye di blog ini pengen gue kasihin widget musik, biar enak aje gitu.. kalo orang mao baca sambil dengerin lagu, ya tinggal di play aje, kalo ngga mao yaudeh. ngga kaya yang sekarang, blog selesai loading, langsung keluar lagu Simple Plan, yah mao gimane lagi.. template gue ini yang versi gratis dari sora templates, pas gue pasangin widget playlist lagu, eh malah ke web sora template.. kan ngebetein.. jadi yaudeh gue pake backsound aje.. tapi lagu enak ye kan.

yah masih banyak kekurangan di blog ini, dan masih minim kelebihannye.. huh..

apa pun jadinye blog ini, blog ini cuma sekedar blog review-an aneh, ya.. mungkin aje bisa buat materi Stand Up Comedy.. hahai..

gue KT
wassallammuallaikum..

0 comments:


Yo.. Yang Mao Comment, Yang Mao Comment..