assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh.. kali ini gue mao ngebahas tentang iklan Blue Band versi Nasi Goreng Ketinggalan . y...

[REVIEW] Iklan Blue Band - Nasi Goreng Ketinggalan

assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh..

kali ini gue mao ngebahas tentang iklan Blue Band versi Nasi Goreng Ketinggalan.

yah judul yang aneh memang..

bagi yang mao nonton lagi silahkan ditonton dulu..


tapi emang bagus banget nih iklan..
judulnye aneh, isi iklannye juga aneh..
cocok !

kacau emang iklan di Indonesia..

O.K. gue bahas yang paling gue gedek banget dari iklan ini..

yang paling gue kesel itu dibagian, die lagi naek mobil antar-jemput sekolahnye atau mikrolet gue ngga tau jelasnye.. atau jangan jangan die naek mobil temennye, atau jangan jangan die masuk komunitas Nebengers.. gue ngga peduli lah, tapi.yang jelas itu ada dialog antara si anak pemeran utama sama si anak pemeran figuran. yang kira kira dialognye kaya gini..
_______________________________________________ _______________________________________________ APU : Haduh, nasi gorengku mana ya ? (sambil ngubek-ngubek tas)

APF : (so' bae, so' kenyang, so' kaya unta) Ini makan punyaku (?) aja.

APU : Makasih, tapi nasi gorengku, nasi goreng blue band..
_______________________________________________ _______________________________________________ nah gedek baget gue sama anak pemeran utama itu.. anjirr tuh bocah.. ngga pernah di ajarin bersyukur kali tuh bocah..

orang mah kalo dikasih makan bersyukur yeh aturan.. eh die mah bukannye bersyukur malah, "tapi nasi gorengku, nasi goreng blue band".. buseh.. kalo gue jadi temennye yang ngasih nasi itu gue ambil lagi tuh bekel gue.. "anjing lu bukan bersyukur gue kasih lu, malah ngina gue.. emang kata lu ema' gue masak nasi goreng pake pasir.'

apa bedanye coba 'Nasi Goreng Blue Band' sama 'Nasi Goreng Minyak Goreng'..

NGGA ADA BEDANYE !
blue band lu panasin juga jadi minyak, kalo jadi minyak tetep aje disebutnye minyak goreng orang minyak buat ngegoreng, masak nasi gorengnye juga tetep aje di penggorengan.. pake garem.. pake mecin.. emang lu kira kalo kita pake blue band, rasa nasi gorengnye udeh enak langsung gitu ? ya ngga lah.. adem rasanye kalo kata ibu ibu.. kalo kata Inul Daratista "Bagai sayur, kurang garam, kurang enak, kurang sedap~"

haduh.. parah tuh anak..

dan kalo perhatiin lebih detail lagi.. TAS DIE ITU NGGA ADA ISINYE..

ceritanye die pengen pergi ke sekolah kan ?
tapi kenape di tas die ngga ada buku bukuan.. tasnye kosong man..

berarti die itu secara ngga langsung ngajarin anak anak Indonesia untuk menjadi males bawa buku.. yang penting bawa bekel aje.. yang penting perut gue kenyang..

kan parah tuh iklan..

nah dan abis ntuh die kan keluar dari mobil antar jemput yang jelas jelas itu ngga kaya bus sekolah.. tapi mobil itu, yang dipake di iklan ini, itu mobil pribadi.. bukan bus sekolah.. paling muat cuma 6 orang kalo ngga 7.. kalo ngga 8, kalo ngga 9, kalo gempet gempetan.

nah poko'nye intinye die keluar mobil itu dengan muka galau.. GALAU SUPER !

eh trus ema'nye dateng dengan menggowes sepeda mininya bersama dengan adenya si anak bego pemeran utama itu..

trus ngasih kotak yang isinye 'Nasi Goreng Blue Band'.. trus si anak bego itu ngga galau lagi.. girang..

trus pertanyaan gue. nasi goreng temennye yang tadi dikasih ke die di kemanein ?

trus temennye yang so' kenyang itu makan apaan ntar pas istirahat ?

berarti anak bego itu ngelebok dua bekel dong.. enak banget idupnye..
sementara temennye kelaparan di sana dirinya malah kekenyangan karena ada bekel dua biji.. GEMUK LU LANGSUNG..

nah dari iklan ini, satu satunye yang bagus (khususnye buat ibu ibu) adalah pas bagian ibunye si anak bego ini ngegowes dari rumahnye sampe ke sekolah. itu baru ibu yang rela berkorban demi anaknya.. tapi anaknye aje yang ngga tau caranye bersyukur..

udeh lah, selanjutnye iklannye tambah ngga jelas..

O.K. lah ! jangan di tiru anak kaya gitu yeh.

gue KT
wassallammuallaikum..

1 comment:


Yo.. Yang Mao Comment, Yang Mao Comment..