assallamuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh.. Pacaran , pacaran juga kaya manusia, berevolusi . ya'iye lah pacaran berevolusi sa...

[REVIEW] Gaya Pacaran Anak Zaman Sekarang

assallamuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh..

Pacaran, pacaran juga kaya manusia, berevolusi.
ya'iye lah pacaran berevolusi sama kaya manusia, emang yang pacaran siape? rumput sama rumput? hahai.. bukan bukan, maksud berevolusi disini bukan dari monyet ke manusia bukan.. maksud berevolusi di pacaran itu, lama kelamaan gaya berpacarannye itu beraneka ragam dan bentuk.









oke lah, gaya pacaran orang dulu cuma cubit-cubitan-senggol-senggolan. itu dulu zamannye cowo masih panjang semua rambutnye.

trus berevolusi di zaman Warkop DKI. di zaman ini pacaran udeh mulai nekat berani pacaran di tengah jalan.



tapi anak anak zaman sekarang, pacarannye lebih extreme dari pacaran di tengah jalan. anak anak zaman sekarang pacarannye dimane? di semak semak sob! gokil..

pacaran di zamannye Warkop DKI mah lumayan pacarannye di tengah jalan, rame banyak orang berkendara berlalu-lalang, walau ngga se-rame sekarang. tapi kan aman walau sedikit malu maluin. lah sekarang.. pacaran masa di semak semak..

coba lu tela'ah lagi man, di semak semak itu lebih rame dari pada di jalanan..
ngga percaya? oke gue sebutin..
nyamuk,
laron,
kecoa,
tikus,
semut,
ulat,
ular.

nyamuk, pernah sendirian ngga? ngga pernah pasti bawa sohip sohipnye.
laron, pernah ngeliat laron terbang sendirian kaya lagi dimusuhin? ngga kan.
kecoa, oke lah kecoa kebanyakan sendirian, tapi lu pernah denger ngga mitos yang bilang 'jangan matiin kecoa, nanti malah tambah banyak' ya.. siape tau aje mitos itu bener..
tikus, tikus juga sendiri, tapi sekali die nongol, 13 orang dewasa pasti langsung tereak kaya perempuan.
semut, dateng pasti gerombolan, sekali lagi sendirian, pasti lagi nyasar. mending kalo semut item, kalo semut merah kalo ngga semut rang-rang gimane lu..
ulat, walaupun sendirian tapi bisa bikin 13 orang dewasa garuk-garuk-gila.
ular, kalo tikus bisa bikin 13 orang dewasa histeris, ulat bisa bikin 13 orang dewasa garuk-garuk-gila, ular bisa bikin 13 orang dewasa jadi tinggal nama.

jadi lebih extreme-an dimane? jalanan ape semak semak?

kalo dijalan paling ketabrak TransJakarta, semua biaya pemakaman di tanggung pihak TransJakarta, masuk TV lagi.
kalo di semak semak, di gigit uler, cewe lu ngilang, nyawa lu menlayang. ngga ada yang ganti rugi, masuk TV? iye masuk, tapi bukannye sedih yang nonton malah nge-tawain.

trus cewe cewe zaman sekarang juga aneh, zaman sekarang udeh bisa ke-itung pake jari cewe cewe yang mao jalan ama cowonye hanya dengan berjalan kaki. paling cuma 15%. nah sisanye yang 85% itu pasti mao jadian karna motor si cowo, atau karna mobil si cowo.
_______________________________________________ _______________________________________________ ceritanye lagi telpon-an.

cewe : beb, besok kan malem minggu, jalan yu' kita.


cowo : naek apa?



cewe : motor kamu lah!



cowo : aku ngga punya motor beb.



cewe : trus itu yang di sampul facebook kamu motor siapa ?



cowo : dapet dari google.



cewe : APA ?! IHHH KAMU JAHAT !



cowo : jahat kenapa?



cewe : KAMU UDAH NGGA MAO JALAN SAMA AKU, KAMU JUGA BO'ONGIN AKU !



cowo : bo'ongin apa?



cewe : ITU FOTO SAMPUL FACEBOOK KAMU !



cowo : (mulai tau kenape si cewe jadian ama die) oh.. jadi kamu cuma....



cewe : IYAH ! KITA PUTUS..



cewe : (dalem hati) ngehe tuh cewe, bukan suka sama gue, malah suka sama motor gue..


besoknye mantan cewenye ngerumpi.

'eh lu udah putus yah sama si dia?'. tanya temen si cewe muktor (muka motor).

'iya'. jawabnya.

'kenapa kenapa kenapa (speed 70km/jam)'. tanya temenye si muktor kaya orang pengen di tinggal kereta.

'dia udah bo'ongin gue'. ngegantungin jawaban.

'bo'ongin gimana?'. tanya temen si muktor lagi.

'iya, masa di sampul facebooknya, motornya bagus banget'. kayanya sambil memanyunkan bibirnya sepanjang 7 CM. 'eh ngga taunya dari google'. sambungnya.

'haduh berarti gue juga...'. keceplosan.

'gue juga apa?' tanya si muktor. 'gue juga apa? gue juga apa? lanjutin dong'. lanjutnya sambil mengguncangkan badan temennye.

'gue kira juga itu motornya, makanya die.. gue ama die jadian'. jelas si temen muktor yang ternyata muktor juga.

'APA, ELU..'. sambil nyambit kulkas dua pintu ke temennye.

TRAGIS!
_______________________________________________ _______________________________________________ trus cewe zaman sekarang udeh dapet julukan, udeh tau kan? cabe-cabe-an.
cabe-cabe-an terdiri dari 10 huruf dimane satu-per-satu hurufnye mempunyai arti.

C, cewe zaman sekarang itu aneh.
A, ajakin aje ke semak semak.
B, bajunye juga nanti dibuka.
E, et'dah t***t-nye gede banget man.
C, cantik sih, tapi udeh ngga perawan.
A, ah.. udeh pake aje dulu.
B, baru abis itu putusin.
E, enak kan?.
A, anda jangan mao pacaran ama cabe-cabe-an makanya.
N, nanti kena HIV-AIDS

bukan cuma cewe doang yang aneh, cowo juga..
cowo itu bego, awalnye die mungkin lagi jalan jalan ama temen temennye, trus ngeliat cewe, nge-gayor (satu motor ber-tiga), trus pasti cowo itu ngomong 'eh eh, cabe cabean, cabe cabean', temennye jawab 'oiye noh, yang ngegayor yeh?', 'iye'. cowo itu udeh ngatain cewe itu cabe-cabe-an, tapi tetep aje di deketin trus minta nomer hp tuh cabe. dan akhirnye ape? akhirnye jadian ama cabe itu. dan begonye cowo itu ape? udeh tau cabe-cabe-an, masih aje di pacarin.

trus ada cerita aneh yang bikin gue ketawa sekaligus ennek'. ini true story, serius.

jadi waktu itu kan gue lagi jalan jalan sore, trus gue jalan ke area deket deket pantai gitu, sebelom pantai, naek motor. nah disitu itu tempat pemancingan, trus kaya ada lomba mancing atau apa gitu gue ngga tau, rame. trus gue ngeliat ada dua sejoli lagi duduk berduaan di motor yang lagi di parkir di depan pemancingan itu. trus gue sambil ngendarain motor sambil ngeliatin die. lu mao tau ape yang die lakuin? cowo ama cewe itu duduk di motor, cewenye megangin bibir si cowo terus, eh tau tau di pelukan di depan orang banyak yang lagi ngeliatin ikan. die pelukan, makin erat. dan pelukannye itu ngga normal menurut gue. cowonye kayanye ngusek banget ke badan cewenye. biar kena banget gitu ama t***t si cewe. GOKIL!.
gue sih udeh ngga aneh lagi sama orang yang pelukan kaya gitu. cuma masalahnye, disitu lagi banyak orang, ibu-ibu-bapa-bapa dateng bawa anaknye. kalo anaknye ngeliat gimane. bisa bisa nanti ema' sama bapa'nye lagi maen ntar di intipin lagi.

dan gaya berpacaran zaman sekarang yang ngga bener ini, udeh mulai merambah ke anak anak kecil, yang umurnye lebih muda dari gue. jadi kalo gue masih ABG, anak baru gede, kalo die GBA, gokil baru akil-balig.

cewe zaman sekarang juga udeh lebih bego dari cewe zaman dulu. dulu, cowo yang ngejemput cewe. sekarang, cewe yang jemput si cowo. aneh kan?

kenape semua ini terjadi? mungkin karna ada emansipasi wanita, kesetaraan gender. jadi sekarang cewe bisa juga ngelakuin kegiatan kegitan yang dilakuin cowo. jadi kuli bangunan munkin? i don't know.

tapi karna cewe minta kesetaraan gender, pacaran, bagi cowo jadi sangat ngenakin.
_______________________________________________ _______________________________________________ ceritanye lagi WeChat-an.

cewe : sayang aku kangen nih, jalan yuk!

cowo : iya aku juga kangen. ayu ketemuan.

cewe : ayu! kamu ke rumah aku yah.

cowo : lah aku kerumah kamu? kamu lah kerumah aku.

cewe : dih kok' gitu sih?

cowo : iya kan tadi pagi ada yang demo di HI, yang demo cewe cewe semua, minta kesetaraan gender.

cewe : trus apa hubungannye ama kita?

cowo : kan biasanya aku yang kerumah kamu, karna para cewe pada minta kesetaraan gender, yaudah aku kabulin permintaannya. sekarang kamu sama aku setara. sama sama bertanggung jawab ngejemput dong.

cewe : *sign out dari WeChat, delete aplikasi WeChat, banting hp* ah kampret tuh demo.
_______________________________________________ _______________________________________________ dan gaya pacaran yang aneh ini juga menular ke gaya ketikan die. kata sayang di mane kalo lagi sms-an disingkat seharusnye jadi 'yang' ye-a-en-ge, ini malah jadi ye-a-en-ka, 'yank'. kacau..

tapi pacaran itu masih punya sisi positif. ternyata pacaran itu positif zinah, ternyata pacaran itu positif haram, ternyata pacaran yang extreme itu bisa bikin positif hamil. kalo yang bener bener positif itu nikah, bukan pacaran.

yaudeh lah sekarang gue mao nyuci baju dulu, kesetaraan gender..

gue KT
wassallammuallaikum..

10 comments:

  1. Hadeh hadeh... Gokil bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya udah pada berubah gan

      Delete
    2. Kalau semuanya dipandang lewat materi bisa terjun bebas moral manusia Indonesia

      Delete
  2. gw setuju sama kata" lu yang di atas, kata" itu cocok banget sama anak" zaman sekarang. kalo ini di FB pasti ade" gw ngelike semua

    ReplyDelete
  3. bener
    udah ga aneh lagi *


    Game Poker dan Domino serta Bandar Ceme Terbesar di Indonesia
    Www.JagoanPoker.com
    Hadir dengan Hadiah Jackpot TERBESAR dan PERTAMA di Indonesia.
    Jackpot Rp. 1.000 dapatkan 30 Juta Rupiah
    Jackpot Rp. 2.000 Dapatkan 60 JuTa Rupiah
    Telawh di Percayai lebih dari 10.000 member aktif di Indonesia.
    Game Poker dan Domino dan Bandar Ceme dalam 1 Website.
    Gabung segera dengan www.JagoanPoker.com

    ReplyDelete
  4. terima kasih infonya.......
    infonya sangat bermamfaat.....
    salam kenal dan salam sukses..
    mantap...

    ReplyDelete


Yo.. Yang Mao Comment, Yang Mao Comment..