ASSALAMUALAIKUM? "krikkrikkrikkrik 15 menit gaada yang jawab" kalian tau cewe? tau ga!! weh tau ga! salut gamau jawab. wakwa...

[REVIEW] Cowo Vs. Cewe

ASSALAMUALAIKUM? "krikkrikkrikkrik 15 menit gaada yang jawab"


kalian tau cewe? tau ga!! weh tau ga! salut gamau jawab. wakwawkw.
iyalah gimana mau jawab, kalo lu mao ngejawab, berarti lu udah mulai rada-rada, masa ngomong sama gaadget atau laptop lu.

 kenapa gw bilang cewe vs cowo. karna banyak perselisihan tentang cowo sama cewe, kalo zaman dulu nii yah. "dulunya juga bukan pas laagi ada dinasaurus"  hahaha, dulu nii yah, cewe itu harus ikutin kemauanya cowo, sekarang? 180 derajat men! cowo yang harus ikutin kemaun cewe, liat sekarang kalo malam minggu, oh shit ini parah men, dulu mah ni yah, cowonya pake celana pendek, cewenya yang make celana panjang, atau rok panjang, tapi sekarang cewenya men yang make celana pendek men, ih gila parah men! tapi kaga apa-apa juga sih, buat penikmat malem minggu mah ini malah jadi tontonan pencuci mata, walaupun yang kita lihat di malam minggu itu depanya ada cowonya lagi naek motor sama ntu cewe yang kita liat. hahahaha! mending ya men, kalo ntu cewe make celana pendek kulitnya putih, mending masih sedep diliat, kaya artis bokep gitu. kaya waktu itu gw liat malem minggu, lucu men tuh cewe make celana pendek, padahal men, pahanya warnanya biru dicampur merah jadi UNGU deh. hahaha.

misalkan ni yah cewe sama cowo lagi ngobrol gitu ni yah

cowo(nama disamarkan) = yang, kamu mau ikut aku ga malem minggu?

cewe(nama  disamarkan) = kemana yang?

cowo(nama disamarkan) = ke acara ulang tahun temen aku yang

cewe(nama disamarkan) = yaudah aku mau

SESAMPAINYA DIMALEM MINGGU

cowo(nama disamarkan) = kamu dimana yang?

cewe(nama disamarkan) = rumah, ini lagi pake celana tunggu yaa yang

cowo(nama disamarkan) = ouh yaudah kamu make celana panjang yaa yang *mudah-mudahan lu nolak kalo gw suruh lu make celana panjang,*

cewe(nama disamarkan) = engga ah, make celana pendek aja

cowo(nama disamarkan) = seterah deh *yes untung aja make celana pendek*

cewe(nama disamarkan) = emang gaboleh yang?

cowo(nama disamarkan) = boleh ko boleh. yaudah ayu kita berangkat

   TAU GA MEN, INI COWO KENAPA? DIA MUNAFIK  MEN! jujur aja para kalian cowo pasti kaya gitu kan, gw paham lah. ini juga yang menyebabkan mereka berselisih paham dan ujung-ujungnya putus .

lagian juga sekaran cewe itu lebih dominan daripada cowonya, yang lebih sibuk cewenya daripada cowonya! gw aja gedek! mending gw saranin, buat lu para jomblo. ikut take me out aja.. jeh hahahaha.


gw punya semboyan yang harus kita perjuangkan seumur hidup nih, lu praktekin semboyan ini pas lagi kalau cewe lu lagi marah sama lu (KITA COWO GW PAKE LU). itu semboyanya, praktekin itu men. yakin gabakal minta putus tuh cewe.

kita sering ngeliat cewe, di kfc yakan, lagi makan sama temen-temenya, nah cowo juga lagi nongkrong-nongkrong juga di kfc.  nah kita nii para cowo. sok-sokan yakan, taruhan gitu, "weh lu berani minta nomor cewe-cewe itu ga?" "berani gw"

oke setelah dia ber PD PD ria. dan ujung-ujungnya cewenya berkata sangat simple simple bgt. "NAJIS LO" njrit itu ngejleb banget men. gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

buat para cowo, lu pernah ga digituin, alhamdulillah gw gapernah

jadi sekarang kesimpulanya apa? JANGAN MAKE CELANA PENDEK jeh haahahaha!

assalamualaikum gw bagas. facebook gw bagasprasetio19@yahoo.co.id twitter gw
 @prasetio_bagas line gw ID = dontenggg
 

0 comments:


Yo.. Yang Mao Comment, Yang Mao Comment..