assallammuallaikum warahamatullahi-wabarakatuh.. mungkin udeh banyak yang ngasih tau lu perbedaan antara orang yang udeh pacaran ama orang...

[NOT REVIEW] Bedanya Pacaran Sama Nge-Gebet

assallammuallaikum warahamatullahi-wabarakatuh..

mungkin udeh banyak yang ngasih tau lu perbedaan antara orang yang udeh pacaran ama orang yang masih nge-gebet. tapi yang ini beda, karna ini original keluar dari otak gue sebelom tidur.

waktu kita masih nge-gebet cewe, kita itu semangat banget buat ngedapetin hatinya dia, tapi kalo kita udeh pacaran ama ntu cewe, kita pasti perlahan lahan menjauhan hati kita dan mendekatkan hati kita ke gebet-an baru lagi.

jadi kata gue mah enak-an nge-gebet cewe daripada macarin cewe.

misalnye pacar lu suka sama cowo laen, trus lu di putusin, sakit ngga lu? sakit. tapi coba kalo lu cuma sekedar nge-gebet, kalo cewe yang lu gebet ternyata suka sama orang lain, pasti yang ada di pikiran lu, 'yaudeh lah, die juga bukan siape siape gue'. ngga terlalu sakit.

tapi ada untungnye kalo kita udeh pacaran sama cewe, untungnye, kita bisa ngelakuin atau berbuat hal hal yang bukan bukan ke cewe kita, 'yang, ayo yu, udah lama nih kita ngga ayo'. trus otomatis cewe lu juga bakalan nerima, 'ayo lah, mao dimana kita ayo-nye'. tapi kalo lu cuma nge-gebet si cewe, lu cuma bisa ngebayangin hal hal yang bukan bukan sama gebet-an lu. 'eee, mawar, ayo yu, udeh lama nih gue ngga ayo' kata tukang gebet. 'ayo ngapain sih? ngga jelas banget' kata yang di gebet. 'ayo kita itu itu-an lah' kata yang nge-gebet. cewe yang di gebet mulai paham 'dih siape lu? lu aje bukan siape siape gue, najis amat lu, deketin gue cuma buat dipake doang'. sekarang yang nge-gebet yang kasian.

nge-gebet itu bagi gue adalah proses dimane kita melakukan pendekatan ke si cewe. jadi kaya semacem jadi detektif gitu lah. ngamatin si cewe itu setiap hari, nyari tau apa makan yang die suka, nyari tau apa minuman yang die suka, ngapalin tanggal ulang tahunnye di cewe.

tapi semua itu mungkin berlaku terbalik kalo kita udeh jadian alias pacaran ama tuh cewe. kalo lu waktu nge-gebet ngamatin si do'i terus, maka kalo lu udeh pacaran sama si do'i pasti lu bakalan bosen sama do'i, bahkan mungkin lu bakalan ngga perhatian kaya sewaktu lu nge-gebet die. waktu nge-gebet lu apal banget tanggal ulang tahunnye do'i, sampe sampe lu udeh nyiapin boneka, 2 hari sebelom hari H-nye, tapi kalo lu udeh pacaran boro boro ngasih boneka, ngucapin aje lupa, 'sayang kamu lupa ya?' tanya do'i. 'lupa? lupa apaan?' jawab lu, polos. 'isshhhhh, ini kan hari ulang tahun aku'. 'oh yaudah selamat ulang tahun' males malesan.

jadi lu lebih milih mane langsung pacarin apa di gebet selama bertahun tahun dulu baru di pacarin?

dan buat cewe, enak-an di pacarin apa di gebet-in cowo?

kata cowo tukang gebet 'gebet aje dulu te'.
kata playboy 'pacarin aje langsung, trus pake, trus buang'.
kata cewe yang gue gebet 'udeh lah, ngapain di jawab, si KT aje bukan siape siape gue, pacarin gue dulu baru gue jawab'. 'iye lu ntar gue tembak, tapi kita langsung ayo yeh'.













gue KT
wassallammuallaikum..

0 comments:


Yo.. Yang Mao Comment, Yang Mao Comment..