assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh.. sebelomnnye gue udeh pernah nekat nekatan nge-review JKT48 dan entah ape yang bikin gu...

[REVIEW] JKT48 part 2

assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh..

sebelomnnye gue udeh pernah nekat nekatan nge-review JKT48 dan entah ape yang bikin gue jadi lebih nekat lagi buat nulis yang part 2 ini..

ok! mungkin banyak yang belom baca [REVIEW] JKT48 yang bagian pertama, bagi yang blom baca silahkan
mungkin perlu gue ulangin lagi yang ada di part 1 sedikit, tapi penting, bahwa JKT48 itu terinspirasi dari gue, KT. ini penting man. karna nama tengahnye JKT48 itu adalah KT, gue.

yaudeh lah, abaikan aje yang diatas tadi. kita back to topic, JKT48.

JKT48 baru aje ngeluarin single barunye, judulnye kalo ngga salah, Musim Panas Sound Good. nah lagu versi inggrisnye yang dinyanyiin AKB48 itu dijadiin soundtrack buat iklan pocari sweat, kalo Indonesia, modelnye JKT48, kalo di negara laen gue ngga tau. ngga penting.

tapi yang gue heran itu adalah judulnye.. judulnye Musim Panas Sound Good. emang sejak kapan musim panas ada bunyinye? masa' kalo lagi musim panas keluar suara. beehhh bisa bisa BBM rame sama BC BC ngga jelas. 'suara aneh telah terdengar di laut jawa bagian timur, diduga itu adalah suara da'jal yang ingin naik ke dunia karna sudah musim panas. para ulama berkata bla bla bla bla..'. kira kira bakalan kaya gitu lah.

lagian juga di Indonesia kan ngga ada musim panas, ngapain ada musim panas di Indonesia? orang di Indonesia panas terus. kan Indonesia ini negara teropis..

trus gue keliling keliling di timeline twitter fans-nye JKT48, dan apa yang gue dapet? yang gue dapet selain kuota internet gue abis adalah JKT48 bakalan ngebentuk JKT48 generasi 3.

dan generasi 3 ini udeh pasti bakalan debut nanti, gue ngga tau kapan, tapi yang gue tau, JKT48 bakalan tambah banyak personilnye..

JKT48 awal baru nongol di TV Indonesia aje gue udeh bingung nyari yang cakep, karna ape? karna banyak banget man.. udeh gitu manggungnye di 100% Ampuh GlobalTV yang panggungnye kecil lagi, eh eh eh, tapi gue pikir pikir jadi penonton di 100% Ampuh itu enak banget man, kan disitu panggungnye setinggi dada kita, trus anak anak JKT48 itu rok-nye itu super mini ye kan. udeh menang banyak lah poko'nye yang nonton JKT48 di 100% Ampuh, dulu, sekarang udeh ngga ada acaranye.





nah jadi gitu, istilahnye generasi 1 satu aje udeh bejubel, setengah RW, trus nambah lagi generasi 2, setengah RW lagi, jadi total generasi 1 + generasi 2 = 1 RW. trus mao nambah lagi generasi 3, jadi 1,5 RW. lu bayangin kalo JKT48 generasi 1, 2, 3, ngumpul buat ngadain tour dunia. trus semua member di panggil semua. bayangin kalo JKT48 konser di AS, semua member otomatis ada dong.. trus pas pengen balik lagi ke Indonesia, kalo ada satu-dua orang member yang ketinggalan juga ngga bakalan ada yang tau kali, orang banyak.

oiye ngomong ngomong soal generasi 1, 2, 3, kalo lagi di panggil sama yang punya, di Jepang gimane yeh? bisa bisa dari Indonesia ke Jepang aje nyewa 2 pesawat kali yeh.
_______________________________________________ _______________________________________________ kennek' pesawat : AYO AYO.. 40 ORANG LAGI BERANGKAT YO.. JEPANG-INDO JEPANG-INDO !


anak anak JKT48 gen 1, 2, 3, dateng pengen naek.



pilot pesawat : haduh haduh dek, ngga bisa semua nih udeh penuh pesawat gue.



Nabilah : ah yang bener aje lu bang?



pilot pesawat : bener neng, lu ngga ngeliat ape duduknye udeh pada desek-desekan.



Nabilah : njah.. nama saya bukan neneng bang.. nama saya nabilah.. ebuseh.. masa ngga tau saya sih bang? saya yang 'Hay Namaku Nabilah, Let's Have Fun Together..'



pilot pesawat : ah bodo amat, gue ngga kenal sama lu, tapi kalo sama si KT gue kenal.



Nabilah : KT? KT siape bang?



pilot pesawat : die yang nulis postingan ini neng. ganteng neng orangnye.. tapi masih gantengan abang sih neng..



Nabilah : ape? abang ganteng? emang mata saya rabun deket bang.



pilot pesawat : ah udeh lu separonye ke pesawat sebelah aje, jurusannye sama. buru-buru..



anak anak JKT48 yang separonye karna ngga muat di pesawat pertama, akhirnye ke pesawat ke dua.


The End.
_______________________________________________ _______________________________________________ trus kalo generasi 3 ini udeh bener bener di rilis, maka gue pastiin ngga ada acara musik atau pun talkshow yang mao manggil seluruh personil JKT48, karna takut rubuh tuh panggung. tapi kan emang JKT48 ngga pernah di panggil semua, membernye, paling cuma sekitar 16 orangan. ya karna takut rubuh..

dan gue udeh melakukan pengamatan tentang Beratan Mana Antara Wanita Atau Pria dan gue mendapatkan hasil yang mengagetkan diri gue sendiri. hasilnya cewe itu lebih berat daripada cowo, apalagi cewe itu cabe-cabe-an. gue sering boncengin temen gue, cowo, pake motor, ban 200, gue boncengin temen gue ini biasa aje selayaknye-selayak-layaknye naek motor, biasa aje, ngga keberatan, paling yah namanye pake ban 200, kecil, paling kalo di polisi tidur yang tinggi susah naek, dikit, wajar ban kecil. tapi waktu gue ngebonceng cewe, yang gue rasa cewe itu adalah seorang cabe-cabe-an, rasanye beda banget bung.. rasanye itu lebih berat dari temen cowo gue, padahal badannye gedean temen cowo gue.. kacau.

tapi ada rasa yang enak banget saat lu ngebonceng seorang cabe-cabe-an, apa? pertama, anget, udeh pasti, kedua, kaya ada yang ngeganjel di pundak gitu ye kan, ketiga, lu bisa kenyang tanpa harus ngeluarin duit, dan bensin udeh pasti full.

nah sekarang lu bayangin kalo, semua member JKT48 ada dalem satu bis. bisa bisa.. misalkan die pengen touring ke puncak bogor, naek bis, isinye generasi 1 sampe 3, lagi enak enak jalan, pas jalannye mulai mendaki, tiba tiba, eh eh eh bis-nye mundur, gimane tuh? tapi ngga mungkin kaya gitu lah. JKT48 kalo naek pesawat aje butuh dua pesawat, berarti kalo naek bis, butuh lima bis dong.. ye kan.

yaudeh segitu aje dulu, mungkin aje nanti bakalan keluar yang part 3, mungkin..

dan lu jangan pada lupa, JKT48 itu terinspirasi dari gue, KT.

gue KT
wassallammuallaikum..

0 comments:


Yo.. Yang Mao Comment, Yang Mao Comment..