assallamuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh.. Kasur , sering di ganti nama jadi tempat tidur . kenape kasur sering di sebut tempat ti...

[REVIEW] Kasur

assallamuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh..


Kasur, sering di ganti nama jadi tempat tidur. kenape kasur sering di sebut tempat tidur? ini kan aneh banget.. tempat tidur itu kan bisa dimane aje, yang penting kan bisa buat tidur. logikanye gini. tempat itu kan artinye sebuah lokasi, tidur itu ya artinye tidur. jadi kan definisi tempat tidur itu menurut gue, lokasi buat kita tidur.

jadi kalo lu tidur di sofa, sofa bisa kita namain tempat tidur.

kalo lu tidur di karpet, karpet bisa disebut tempat tidur juga dong.

trus emperan toko, pengemis tidur di emperan toko, jadi emperan toko juga bisa disebut tempat tidur.


jadi seharusnye jangan cuma kasur yang disebut tempat tidur, tapi yang laennye juga. jadi ngga akan menimbulkan suatu kecemburuan sosial di antara tempat tempat yang pernah di buat tidur. asik.

dan kasur ini lebih parah dari cabe-cabe-an. iye serius. kasur ini kenalan aje belom tapi udeh mao di tidurin. ini maksudnye ape yeh? murahan banget.. lebih murah daripada cabe-cabe-an. ye kan, cabe-cabe-an aje harus kita pacarin dulu baru mao di tidurin. lah ini kasur, boro boro di jadiin pacar, belom kenalan, blom di ajak jalan, tapi udeh mao di tidurin, setiap malem malah. kacau..

kan ada beberapa orang yang yang bilang 'kalo die cemburu-an, berarti die sayang banget sama lu' nah berarti kalo ngga cemburu cemburu lagi berarti die udeh ngga sayang dong.. nah, berarti semua orang yang yang berpasangan di dunia ini, ngga saling sayang dong sama pasangannye. buktinye die die pada yang udeh pada punya pasangan ngga pernah cemburu ngeliat pacarnye atau suaminye nidurin kasur, setiap malem lagi. kan seharusnye die die pada marah dong, pasangannye tidur sama kasur. cemburu dong. jadi sekarang seharusnye kalo lu masih sayang sama pasangan lu, lu omelin pacar lu, suruh jangan tidur sama kasur, di lantai aje. eh tapi kalo di lantai berarti sama aje lu nidurin lantai, ntar kalo lantainye hamil gimane? lantai kan kurus, kalo hamil keliatan jelas. mending kasur kalo hamil ngga bakal keliatan, orang kasur gede, gemuk. jadi jangan suruh pacar lu tidur di kasur, jangan suruh pacar lu tidur di lantai, suruh pacar lu tidur di kuburan, trus lu kubur. hahai.. jangan yeh jangan. extreme. mending buat para cewe, biar ngga di katain cabe-cabe-an sama orang laen. mending lu jangan pada mao ditidurin sama kasur, mending sama gue, gue setia ko'. iye suer. gue setia, setia-p minggu ganti. speak..

gue KT
wassallammuallaikum..

0 comments:


Yo.. Yang Mao Comment, Yang Mao Comment..