assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh.. ' YANG AUS YANG AUS?! ' tereak gue di dalem mikrolet. OK SKIP!. Susu , sepe...

[REVIEW] Susu

assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh..

'YANG AUS YANG AUS?!' tereak gue di dalem mikrolet. OK SKIP!.

Susu, seperti yang semua orang di seluruh dunia tau, susu itu ada 2, yang satu kanan, yang satu kiri. bukan, maksud gue, yang satu susu putih, yang satunye lagi susu coklat.

dan gue bingung kenape susu ini di bagi menjadi 2 warna, atau 2 jenis, atau 2 kelamin, kelamin ganda dong. iye gue bingung, kenape gitu harus ada susu putih? dan kenape juga harus ada susu coklat?

jangan jangan, susu ini terinspirasi dari sinetron bawang merah bawang putih lagi. tapi ini versi susunya.. jadi, susu coklat susu putih. dan menurut warnanye, warna putih lebih melambangkan kebaikan. beda sama warna ijo, yang lebih melambangkan makhluk raksasa, buto ijo sama hulk contohnye. jadi mungkin susu coklat tercipta buat musuhin si susu putih, dan pastinye susu putih selalu kalah lawan susu coklat, ngga percaya? coba aje lu campurin segelas susu coklat ke dalam segelas susu putih, pasti warnanye jadi coklat semua. dan mungkin nanti susu putih sama susu coklat ini bakalan di film-kan ceritanye. mungkin.
'tolong minum aku pemuda tampan' kata susu putih ke gue.
'ok, sini mari'
'tunggu dulu KT! jangan minum dia, dia hanyalah susu putih!' kata susu coklat, ngegagalin gue minum susu putih.
'lah, lu juga cuma susu coklat'
'iya juga yeh.. memang, tapi dia itu warna yang so' polos, dan rasanya rada ngenekin' jelas susu coklat.
'oh, yaudah lah, sini gue mao minum lu aje, gue aus' kata gue sambil bersiap siap meminum susu coklat. sampai akhirnya...
'STOP KT!' teriakan susu putih ngegagalin gue yang pengen minum susu coklat.
'apaan lagi kampret?' tanya gue sambil kesel.
'susu coklat itu kurang menyehatkan, kebanyakan orang sehabis minum susu coklat, bakalan mules mules nantinya' jelas susu putih.
'DIAM SAJA KAU PUTIH!' bentak susu coklat.
'KAU YANG DIAM! PERGI SANA! KAU INI SUSU DARI BINATANG APA? BINATANG TIDAK ADA YANG MENGELUARKAN SUSU BERWARNA COKLAT!' balas susu putih.
'ADA! BINATANG DI IKLAN SUSU BENDERA!' jawab susu coklat.
'ITU SAPI FIGURAN DOANG BEGO!' jelas susu putih. 'BEGO BANGET LU! PANTESAN AJE WARNA LU BUTEK!' sambung susu putih.
'AH.... udeh udeh, berisik berisik, mendingan gue minum aer ketuban aje lah' gue mengambil keputusan sakaligus mengambil resiko.

tapi kalo gue pikir pikir lagi, emang ada hewan atau binatang yang menyusui, warna susunye coklat? manusia aje susunye putih. manusia kali yeh yang nyiptain susu coklat. tapi masa manusia sih? masa, ada bayi nangis, minta di tetein, trus masa ibunye bilang 'mao yang kanan apa yang kiri, yang kanan putih, yang kiri coklat, mao yang mana sayang?'. trus karna bayinye playboy, bayinye ngejawab 'yang kanan aja mama, tapi abis itu pindah ke yang kiri' trus sambil nete yang disebelah kanan, bayinye ngerabah rabah yang kiri. aih gila banget gue, extreme, masa bayi udeh bisa ngomong, udeh bisa ngopek lagi, sarap.

menurut gue, susu putih itu lebih menyehatkan, tapi lebih cepet ennek' juga. apelagi susu murni.. yang masih di plastik langsung dari peternakan, ihhhh ennek. mending beli susu bendera.

susu terdiri dari 4 huruf, dimana satu-per-satu hurufnya mempunyai arti.
S, supaya badan sehat minum susu.
U, upayakan 2X sehari.
S, sabtu malem itu emang paling asik buat minum susu.
U, ujung ujungnye nyusu di gunung cewe lu.

             


dan ada yang aneh dari penamaan susu putih, sebenernye ngga salah sih.. warnanye emang putih. tapi air putih gimane? air putih, kenape dinamain air putih? kan warnanye bening, bukan putih kaya susu putih. bingung? sama. mungkin pencipta nama air putih lagi lelah. mungkin..

sekarang udeh mulai banyak bermunculan susu susu yang bikin kita yang tadinye kurus, kaya gue, bisa jadi gemuk dan berotot. kalo menurut gue itu semua cuma imajinasi belaka. logikanye gini, di iklan susu susu yang bilangnye bisa bikin orang kurus jadi gemuk ini bilang 'untuk menambah berat badan'. nah emang lu kira dengan minum susu terus tanpa makan bisa bikin gemuk. ngga kan? seharusnye di iklannye gini.. 'untuk menambah berat badan, jika di tambah makan 5X sehari' baru gue percaya bisa bikin gemuk.

ada beberape orang yang bisa muntah cuma gara gara nyium aroma dari susu putih. kaka gue yang perempuan contohnye. die selalu mual kalo ada yang bikin susu putih, mungkin gara gara hal ini badan gue jadi cungkring kaya sekarang, sekarang semuanye jadi wajar, gue aje ngga pernah bisa minum susu putih. gue bisa, kaka gue ngga. kalo gue minum, nanti ada yang ngeluarin isi perutnye. masa iye gue kalo minum susu putih kudu ke kamar mandi dulu, biar ngga kecium aromanye sama kaka gue.

tapi tetep aje susu itu termasuk di 4 sehat 5 sempurna, yang gue sampe sekarang ngga ngerti artinye karna gue jauh dari kata makanan/minuman sehat, apalagi sempurna, jauh banget.

ya.. sudahlah sapi sudah menjadi susu.

gue KT
wassallammuallaikum..

1 comment:


Yo.. Yang Mao Comment, Yang Mao Comment..