ASSALAMUALAIKUM. mamen kali ini gw mao ngebahas tentang tahun 2013 ini men, apa aja sii yang terjadi di tahun 2013 ini? Oke kita bahas yan...

[REVIEW] Tahun 2013 - versi Donteng

ASSALAMUALAIKUM. mamen kali ini gw mao ngebahas tentang tahun 2013 ini men, apa aja sii yang terjadi di tahun 2013 ini? Oke kita bahas yang bahagianya aja yaa.


mungkin tahun 2013 ini adalah tahunya joget men, kenapa bisa dibilang begitu, lu liat men, di setiap stasiun tv, punya jogetan masing2, tapi sii itu gw yakin menularnya karna ada jogetan gangnam style. tau kan, tarian kuda itu men, nah disitu baru keluarlah banyak joget2an lain, kaya harlem shake, tau ga men, harlem shake itu gajelas men, ada yang ngomong itu goyangan zombie. MANA ada zombie hidup men, pertama yang goyang 1 yakan, eh abis itu langsung banyak gitu yang jogetan, kalo kata gw sii itu gajelas men, nah nii men setelah itu men, munculah men jogetan lain men, kalian tau ga sii CAISAR yang ada di TRANSTV. yang kaya kuda hahaha. kenapa gw katain kuda, liat dia goyang men, ga cape2 kaya napas kuda, pake doping kali tuh orang haha. mamen2 tau ga apa nama jogetanya? haha, ampe sekarang gw gatau itu nama jogetanys apaan keep smile apa apaan tuh?au ah.
di TRANSTV banyak men goyangan, ada buah simalakama men, terus kereta malam, haha bedanya ama kereta pagi apaan men? wakwak. adalagi oplosan, nah oplosan itu sekarang lagi buming banget men. hahaha. udah kita lepas dah tuh ya, tentang goyangan.


nah ditahun 2013 juga ada men yang lucu men, RATING OVJ KALAH MEN SAMA YUKEEPSMILE! hahaha padahal sama2 Trans yee men, abis menurut gw ni men, kalo ovj men gitu2 aja gaada yang menarik, haha kalo YKS itu baru men menarik banget,

ditahun 2013 ini juga bikin orang penikmat film FF(fastfariuous) kecewa men, seharusnya nanti ditahun 2014 ada film FF7 men, eh gara2 paul walker kecelakaan jadi gajelas nih men, ceritanya mao kemana? RiP PAUL WALKER:( etdah nape jadi anak alay gini,


di tahun 2013 juga ada kata2 baru buat anak alay2 nii yekan hahahaha.
buat perempuan yang gayor ni men, HAHAHA yaitu CABE2AN! exstream men nii cabe2an, hahaha pikiran lu kata cabe2an itu apaan sii men, kalo gw nih pas pertama kali dikasih tau kata cabe2an, kirain gw mah emg maenan cabe2an gitu.
gataunya cabe2an itu adalah sekelompok atau segelintir atau komunitas atau perorangan hahaha. banyak banget yaa, yang alay men, yang cuma mao beli es bubble nih men rapihnya minta ampun men.#ngelusdada.
haha lucu men, lu bayangin cuma karna mao beli es bubble men, itu satu motor ditigain men, aturan kan nitip juga bisas. hahaha dasar cabe. nah cabe juga nih men, kalo pacaran ga tanggung2 men. flyover aja bisa dibuat jadi tempat pacaran. itu cabe ga kebayang yee men, gimane kalo gw jadi GTA san andreas men, eh ntu cabe lagi pacaran di pinggiran flyover. gw jadi gta nih ceritanya dengan naek mobil monsternya yakan, gw tabrak2in yakan, hahahahaha. dia ga kebayang kesitu men,#prayforcabecabean. cabe buat cewe. nah buat cowo juga adanih men, gajauh bedalah kelakuanya sama cabe, kalo cowo men, namanya terong2an, hahaha lucu men, lu pasti nih kalo lagi naek motor gitu. pasti ada yang ngegayor! udah mana pakainya aneh men, mamen tau kan celana bahan yang seeharusnya celana bahan tuh biasa, jadi aneh men bentuknya, kecilnya cuman dibawah. diatasnya gede. terus niyah make topi sampe alis, ih itu parah banget men. lu pasti pernah liat orang kaya gitu, yaudahdeh sama kaya cabe2an ##prayforterongterongan hahahaha.
kalo gw sendiri sii, gw mah orang yang biasa, yang masih polos gitu hahaha.

yaudahdeh ampe sini dulu aja yaa, mungkin nnanti ada part3 atau part 4 gitu haha. gw cara reviewan laen dulu yaa mamen,

ASSALAMUALAIKUM gw donteng!



 

0 comments:


Yo.. Yang Mao Comment, Yang Mao Comment..