assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatu.. ya.. manteman.. ngga berasa tahun 2013 dikit lagi bakalan selesai dan posisi 2013 ba...

[REVIEW] Tahun 2013 - versi KT

assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatu..

ya.. manteman.. ngga berasa tahun 2013 dikit lagi bakalan selesai dan posisi 2013 bakalan digantiin sama 2014.. dan pastinye di rumah lu lu pada udeh di gantungin calender 2014 kan ? pasti calendernye dapet dari guru disekolah lu kan ? pas ngambil rapot kemaren.. hahahai..



O.K. ! 2013 mungkin dikit lagi bakalan berakhir tapi banyak banget kejadian kejadian yang bagus banget buat jadi review-an gue..

di tahun 2013 khususnye di Indonesia.. sering banget atau mungkin setiap hari, kita denger yang namanye kecelakaan.. pesawat nubruk, kereta sama mobil nubruk, sampe sampe ada artis yang naek mobil keren nubruk orang juga ada..

nah di tahun 2013 ini pernah ada tanggal bagus nih.. udeh pada tau kan lu ?
yup ! 11-12-13 atau tanggal 11 Desember 2013, baru, blom lama..
dan tau ngga lu, di tanggal itu banyak banget orang yang ngajak jadian.. idih.. maksudnye apaan yeh ? biar gampang di inget kali tanggal anniv' nye ? kan bisa aje lu pacaran cuman berape bulan doang.. kan di 11-12-13 yang kebanyakkan ngajak jadian itu cabe-cabe-an.. jadi cowo yang mao jadian ama si cabe ini di tanggal bagus kaya gitu pasti cuma mao (sorry yeh) make si cabe ini doang trus di buang.. trus ape gunanye ye kan kalo kaya gitu ? 11-12-13 buat apaan ? paling cowo kuat pacaran sama cabe cuma 3 bulan.. jadi buat ape jadian di tanggal bagus bagus tapi hubungan lu sama pacar lu ngga berjalan bagus..

tapi 11-12-13 itu nge-efek banget buat inbox gue.. inbox di hp, facebook, trus mention di twitter.. trus chat gue di whatsapp, line, wechat, kakaotalk.. siape yang nge-inbox ? cabe.

ada juga yang bikin gue geli di tahun 2013.. apa yang gue geli ? gue geli karena di tahun ini di tahun 2013 hampir semua boyband ama girlband di Indonesia bikin movie-nye sendiri.. HIHHH ! GELI GUE ! KUP'LE ! mending grupnye udeh mendunia, di kenal di dunia.. lah ini baru di kenal di jakarta-bandung doang udeh so' so'-an bikin movie.. yah akhirnye ngga laku tuh film.. yang laku malah film kartun.. Despicable Me.

trus di tahun 2013 ini ada berita yang paling meng-hebohkan, lebih heboh dari heboh..
di tahun 2013 ini pihak RIM yang punya BB, resmi ngeluarin BBM For Android, dan lu tau efek negatif dari dari di rilisnye BBM For Android ini..
satu, harga jual BB turun drastis (kecuali BB 10) plus sama penggunanye juga berkurang man.. itu yang pertama.. yang kedua, orang orang nora' yang megang android jadi panik, paniknye gimane ? 'HEH DI HP GUE UDEH BISA BBM-AN BLOM SIH ?', trus yang ketiga, iklan iklan hp juga jadi alay akan BBM.. sekarang setiap iklan hp android pasti ngomongnye ape ? ngomongnye 'udah bisa BBM-an loh!'.. ini iklan maksudnye apaan ? bukannye ngebanggain proccessor-nye ke' RAM-nye ke' ini mah malah mentingin 'udah bisa BBM-an loh!' kacau..

trus di tahun 2013 juga banyak artis yang mendadak terkenal, kaya Caisar, tapi banyak juga yang redup seketika.

di tahun 2013 juga telah terulang sebuah tragedi yang mungkin sebenarnya sangat di harapkan untuk ngga di ulangin tapi Allah S.W.T. lah yang mengatur semua..

Tragedi Bintaro, kembali terulang, yang ditahun ini bukan kereta dengan kereta, tapi kereta ama mobil truk pertamina..

gue ngga ngerti ape yang ada di pikirang supir mobil truk pertamina ntu yeh.. mungkin die terlalu menjiwai semua series film Fast Furious kali yeh.. 'wah, kereta pengen lewat nih, keren kali yeh kalo gue terobos, kali aje gue kaya di fast furious.. coba ah *tancep gas*' mungkin gitu kali yeh.. tapi apapun kronologi cerita yang bener.. gue turut berduka cita, dan buat keluarga korban Tragedi Bintaro part 2 gue harap di beri ketabahan oleh Allah S.W.T. amin.

nah, karena ini udeh akhir tahun 2013.. pasti di daerah rumah lu udeh pada berisik suara terompet yeh ? hahai namanye juga anak anak..

tapi kalo di daerah rumah gue blom ada yang jualan terompet nih.. tapi bagus sih.. gue jadi bisa tidur 12 jam sehari.. hahai..

emang blom ada tukang trompet lewat, tapi di atas kepala udeh banyak banget layangan pada terbang.. SEKARANG MUSIM LAYANGAN SOB ! liburan kulit gue bukannye memutih eh malah tambah menghitam.. hahai..

apapun yang ada di tahun 2013 ini, pahit-manis, getar-getir, kendor-kenceng, gemrat-gembot, suka-duka yang ada di tahun ini kita sudah lewatin tanpa kerasa..

dan.. SELAMAT TAHUN BARU 2014 MAN.. HAPPY NEW YEAR 2014 WORLD..

segitu aje lah review gue buat tahun 2013, soalnye gue rada pelupa.. orang ganteng kan pelupa, jadi.. ADMIN BAGAS, MAEN LAYANGAN NYOK !!!

gue KT
wassallammuallaikum..

0 comments:


Yo.. Yang Mao Comment, Yang Mao Comment..