Assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh.. zaman sekarang itu bahasa INDONESIA , udeh banyak di modif sama orang Indonesia itu s...

[REVIEW] Kata Kata Aneh Part 2 - Laffyu

Assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh..

zaman sekarang itu bahasa INDONESIA, udeh banyak di modif sama orang Indonesia itu sendiri. yah.. contohnye mungkin, kata "Semangat Yah!" jadi cemumut eaaa. hih.. geli gue.

nah saking hebatnye orang Indonesia nge-modif kata kata, sampe sampe kata kata bahasa English juga di modif, dan salah satunye kata yang seharusnye Love You jadi Laffyu. kacau..



kata laffyu ini sering banget gue temuin di TimeLine gue. ya.. yang ngetik kaya gini.. ya anak alay yang bego.

gue sempet mikir, jangan jangan kata aneh ini dapet dari anak SD yang udeh pada pacaran.

jadi mungkin waktu itu, ada anak SD, sebut aje namanye Mawar, tunggu ngga enak banget nama samarannye. ok ganti, jadi.. Jonny. Jonny Mawar. jadi ceritanye si JM lagi naksir sama seonggok daging bernama Melati (bukan nama sebenarya. asikkk). trus si Jonny akhirnye berani buat ngungkapin perasaannye ke Melati.

si Jonny ngedeketin Melati secara perlahan.. lalu sampe jaraknye cukup menurut die. akhirnye die ngungkapin perasaannye..

'hai mawar kamu mao ngga jadi pacar aku?'. kata Jonny. Note : To The Point itu ngga bagus.
'NAJIS LU!'. kata Melati.

tunggu tunggu, ini mah ceritanye bang Raditya Dika. hahai.. ok yang dibawah baru cerita gue.

'hai mawar kamu mao ngga jadi pacar aku?'. kata Jonny.
'mao'. jawab Melati lalu langsung cabut melarikan diri.

malemnye..

si Jonny lagi sms-an ama Melati. nih anak SD macem ape ini? udeh megang hp. ok skip. lagi enak enak sms-an. trus si Melati ngantuk, trus ngetik 'aku ngatuk jon. aku mau tidur dulu ya' di hp-nye trus dikirim ke Jonny, terus si Jonny yang udeh ngantuk juga akhirnye die juga pengen tidur dan nyelesain sms-an-nye, tapi karna si Jonny keseringan nonton FTV, jadi si Jonny pengen ngirim sms yang ngucapin selamat tidur buat Melati. 'ah gue ucapin selamat tidur ah buat Melati'. benak Jonny. dan akhirnye dapet nih kata kata buat ngucapin selamat tidur buat Melati. tapi di akhir kalimat selamat tidur, Jonny pengen ngetikin kata Love You Melati tapi karna die masih anak SD jadi die bingung nulis love you. 'haduh.. tulisan love you gimane yeh? ah udeh tulis aje deh..'. dalam hati Jonny sambil ngetik sms yang tertulis : selamat tidur melati. laffyu melati. 'Jonny, kita putus lah. kamu bego'. jawaban sms dari Melati. TAMAN. eh, TAMAT.

jadi mungkin begitu lah ceritanye..
dan cuman satu pesen gue ke elu yang nulis Love You jadi Laffyu. ini die pesennye. gue gedein.

BERENTI NULIS "LOVE YOU" JADI "LAFFYU" KALO NGGA MAO GUE KATAIN BOCAH.



gue KT
Wassallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh..

0 comments:


Yo.. Yang Mao Comment, Yang Mao Comment..