assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh.. hello sobat-kerabat-teman-kawan gue semua.. kali ini abang lu yang ganteng ini pengen ...

[REVIEW] Tomat

assallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh..

hello sobat-kerabat-teman-kawan gue semua..
kali ini abang lu yang ganteng ini pengen nge-review tentang buah.. eh bukan buah.. sayur.. haduhhh.. ini sayur ape buah ? O.K. sebut saja dia adalah tomat.
ngebahas tentang materi gue kali ini.. yaitu si tomat, semua orang pasti pernah atau sempet bingung soal si tomat ini.. soalnya si tomat ini bisa dibilang sayur tapi bisa juga dibilang buah..



O.K. kita tela'ah lagi..
______________________________________________________________________________________ ______________________________________________________________________________________ misalnya gue lagi dirumah sambil nonton tv, ema' gue lagi nyuci baju di kamar mandi, lalu tiba-tiba tukang sayur dateng..

tukang sayur : SAYUR BU, SAYURRRR..!!!


ema' gue : RI.. SINI LU RI !!!



gue : (nyamperin ema' gue yang lagi nyuci). iyeh kenape ma' ?



ema' gue : lu ambil duit goceng di dompet sono di lemari, trus lu beli tomat noh di tukang sayur buruan keburu pergi tuh orang..



gue : (kelemari, ngambil gocengan lecek, trus lari ke tukang sayur). bu, beli buah tomat dong..



tukang sayur : berapa ?



gue : satunye berape ?



tukang sayur : satunye serebu de'



gue : yaudeh beli tiga. (abis ngambil kembalian, gue langsung ke ema' gue trus naro tomatnye didapur).


TAMAT.
______________________________________________________________________________________ ______________________________________________________________________________________ nah, dari cersupen (cerita super pendek) di atas, bisa kita simpulkan bahwa tomat itu buah, tapi ngga ada toko toko buah yang jual buah yang namanya tomat, tapi tomat cuma terdapat di tukang sayur..

jadi walaupun gue udeh ngasih cersupen kaya diatas masih beloman selesai juga permasalahan kita tentang si tomat ini..

mungkin tomat ini termasuk dalam salah satu 'Buah Paling Misterius Di Dunia'..

sebab kenapa ?

sebab belom ada yang bisa ngejelasin bahwa tomat itu termasuk buah atau termasuk kedalam buah buahan.


tomat itu termasuk buat yang fenomenal di Indonesia.. kenapa gue bilang fenomenal ? karena saking fenomenalnya si tomat ini.. sampe sampe di bikin sebagai judul lagunya Wali..

nih lagunya..



ye kan - ye kan ?
KACAU..


O.K. kayanye segitu aje gue ngebahas tentang si Mr.Tomat ini..

apapun yang gue bahas kali ini tentang tomat, tetap tidak akan memecahkan bahwa si tomat ini buah atau sayur.
asikkk udeh kaya narator 'Jejak Jejak Misterius' gue.. hahahai..

yah gue rasa sekian aje lah gue ngebahas tentang hal yang ngga penting ini..


gue KT
wassallammuallaikum warahmatullahi-wabarakatuh..

0 comments:


Yo.. Yang Mao Comment, Yang Mao Comment..